Ikang Fawzi Kembangkan Pusat Bisnis Prestisius Tambun (dlm Marissa Haque)

2 Jan 2013

Artis senior, Ikang Fawzi melalui PT Suryasakti Bumi Persada (PT SBP) bertekad mengembangkan sebuah pusat bisnis prestisius di Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Kami bersiap meluncurkan ruko (rumah toko) ‘de Green Square Tambun-Bekasi, sebuah produk ‘property pioneer’ yang dibangun di kawasan prestisius, sebagai pusat kawasan niaga terbesar, terlengkap dan terpadu untuk masyarakat Bekasi dan Tambun,” kata Direktur Eksekutif PT Suryasakti Bumi Persada Ikang Fawzi saat dihubungi di.

Peluncuran de Green Square@Tambun sebagai pusat bisnis prestisius (terbesar, terlengkap dan terpadu) di Tambun-Bekasi, telah dilakukan pekan lalu. Kawasan ini, kata Ikang, merupakan jawaban atas permintaan dan kebutuhan masyarakat Tambun dan sekitarnya.

“Daerah Tambun mengalami pertumbuhan ekonomi yang sangat luar biasa dengan jumlah penduduk lebih dari 700 ribu jiwa,” katanya.

Untuk itu, sebagai pengembang pihaknya sangat sangat peduli dan merasa terpanggil untuk membangun sarana terbaik dan tercanggih yang dibutuhkan masyarakat Tambun dan sekitarnya.

“Kami berkeinginan ada pemerataan pembangunan karena potensi ekonomi di daerah ini terus meningkat,” katanya.

Ia juga memperkirakan, de Green Square@Tambun-Bekasi mampu menyerap tenaga kerja hingga ribuan orang.

“Kami siap membangun 180 unit ruko yang dibangun dengan konsep mall. Di depan setiap ruko, kami membuat selasar selebar 1,5 meter yang terintegrasi dengan setiap unit sehingga menciptakan konsep perbelanjaan bergaya ‘Mall’ sekaligus mengetengahkan One Stop Shopping,” kata Managing Director PT SSB, Bambang Ekajaya secara terpisah.

Bambang juga menuturkan, PT SBP merupakan salah satu pengembang yang sarat dengan pengalaman dan piawai mengembangkan berbagai kawasan di Indonesia untuk menjadi pusat kegiatan sosial dan ekonomi.

“Luas lahan de Green Square @ Tambun mencapai 20 hektar secara keseluruhan. Untuk ruko sekitar 2 (dua) hektar. Di lahan ini kami akan memfasilitasi masyarakat dengan sarana ‘entertainment centre’, ‘education-tainment’ dan ’shopping-tainment’ yang tentunya akan menjadi ‘life style’ bagi kehidupan masyarakat modern di Tambun dan sekitarnya,” katanya.

Tidak hanya itu, pihaknya siap menghadirkan “Resto-Tainment Centre” dengan konsep modern dengan cita rasa bintang lima tetapi harga kaki lima.

Bambang menambahkan, harga yang kami tawarkan sangat kompetitif. Satu unit ruko hanya Rp300 jutaan. “Kami yakin dalam bulan-bulan ini akan terjual sekitar 40 unit ruko dan pembangunannya direncanakan selesai dalam waktu empat sampai lima tahap pembangunan,” katanya.

Sumber:

http://forum.kompas.com/properti/207100-ikang-fawzi-akan-kembangkan-pusat-bisnis-prestisius-tambun.html

“Ikang Fawzi Kembangkan Pusat Bisnis Prestisius Tambun (dlm Marissa Haque)”


TAGS


-

Author

Follow Me